Madrid Sanggup Kejar Atletico di Liga

Madrid Sanggup Kejar Atletico di LigaMadrid Sanggup Kejar Atletico merupakan peluang yang tidak akan di buang oleh pelatih Zinedine Zidane dalam pertandingan liga yang di lakukan.

Madrid Sanggup Kejar Atletico Menurut Zidane

Pelatih Zindine Zidane sebagai pelatih Real madrid percaya bahwa timnya bisa menyalip posisi Atletico Madrid yang berada di atas klasemen sementara untuk Laga La Liga.  Dimana ia percaya bahwa tim rivalnya bisa kehilangan beberapa poin di sisa musim yang masih panjang.

Untuk pertandingan lalu, Mmadrid berhasil mendapatkan skor seri 1-1 saat melawan tim sepak bola Elcha di kandang mereka untuk akhir minggu ke -. Dimana pertandingan tersebut di mainkan di stadion Manuel Martinez Valero di Spanyol Kamis lalu.

Sementara itu, di pertandingan lain, Atletico memperoleh skor maksimal saat melawan Getafe. Dimana satu angka yang di peroleh di markas Elche memaksa Madrid harus mempercayai dua poin dari Atletico.

Jarak Poin Klasemen Madrid

Tidak hanya jarak poin saja, madrid telah memainkan dua pertandingan lebih banyak daripada tim lainnya. Atletico Madrid tidak kalah, tetapi di pertandingan La Liga masih memiliki waktu yang lama sebelum berakhir.

Sehingga mereka masih memiliki jalan yang panjang dan semua tim berpotensi untuk kehilangan semua poin, kata Zidane. Mantan pemain nasional Perancis ini yakin bahwa Madrid Sanggup Kejar Atletico.

Madrid saat ini kehilangan beberapa poin di enam pertandingan yang mereka lakukan dari 16 pertandingan yang di jalankan. Sebagai detailnya, tim yang memiliki julukan Los Blancos tersebut telah memiliki hasil imbnang sebanyak tiga kali dan harus mengalami kekalahan yang sama jumlahnya.

Di pertandingan saat melawan Elche, Madrid sebenarnya telah tampil dengan lebih dominan. Mereka telah membuat enam gol dari 14 uji coba atau dua kali lebih banyak dari yang di lakukan oleh tim tuan rumah.

Kami telah banyak memainkan pertandingan yang baik sebelum ini, dan untuk hari ini kami telah kehilangan dua poin. Akan tetapi kami harus terus melakukan apa yang terbaik di La Liga yang masih panjang, dan masih banyak pertandingan yang harus di mainkan, kata Zidane.

Di Pertandignan antara Elche, di babak pertama Madrid telah berhasil mendapatkan skor unggul melaui Luka Modric. Akan tetapi di babak kedua tim tuan rumah telah melakukan gol balasan yang di dapatkan melalui tendangan penalti dari Fidel Chaves.

Di awal tahun 2021, Madrid akan mengadakan pertandingan dengan melawan Celta Vigo di Stadion Alfredo diStefano. Dimana pertandingan tersebut akan di lakukan di hari Minggu.

Penalti Chaves Menggagalkan kemenangan Real Madrid

Real madrid telah mengalami kegagalan untuk menang dalam pertandingan mereka melawan Elche yang sudahb terlihat di depan maata. Setelah tim elche berhasil mengimbangi skor menjadi imbang 1-1, dimana pertandingan tersebut di lakukan di Estadio Manuel Martinez Valero, di Alicante pada hari kamis lalu.

Di awal pertandingan, tim yang memiliki julukan El Real ini telah memberikan banyak ancaman melalui sundulan gelandang mereka. Toni Kroos, memanfaatkan umpan dari Lucas Varquez, walaupun sundulan tersebut belum berhasil memberikan gol yang cemerlang dari mereka.

Beberapa menit setelah itu, Marcelo memilikii giliran yang mengancam gawang dari ttim Tuan rumah setelah serangan yang di lontarkannya hanya mengarah ke tiang gawang.  Peluang gol tersebut di perolehnya melalui umpan cemerlang dari Kroos.

Dengan serangan yang di lakukan terus menerus, penjaga gawang tuan rumah akhirnya mengalami kebobolan. Dan untuk menit ke – 20, serangan jarak jauh yang di lakukan oleh Marco Asensio membentur tiang gawang dari Elche.

Bola liar langsung di terima oleh Luka Modric untuk membawa timnya lebih unggul 1-0. Menuju akhir dari babak pertama, Madrid sempat memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi melalui titik dimana Ivan Marcone di anggap telah menyentuh bola di batasnya.

Akan tetapi setelah setelah melihat tayangan ulang dariVAR, hukuman penalti tersebut di batalkan karena bola hanya mengenai kaki Marcone.

Bahkan setelah peluit sebagai tanda akhir dari babak pertama di tiup. Perolehan gol yang di dapatkan dari kedua tim tetap 1-0 dengan madrid di posisi unggul.

Dan pertandingan memasuki waktu istirahat selama 15 menit. Setelah waktu istirahat berakhir, kedudukan dimana Real madrid lebih unggul terancam.

Babak Kedua Elche Melawan Real Madrid

Dimana tuan rumah mampu mencetak skor dengan baik setelah babak kedua berjalan 6 menit. Dan Dani Carvajal di anggap melakukan pelanggaran di dalam koktak terlarang ke Antonia Barragan.

Oleh karena itu, wasit segera memberikan hadiah kepada tuan rumah dengan tendangan penalti. Dimana Fidel Chaves bertugas sebagai algojo yang tidak menyia – nyiakan kesempatan tersebut.

Sehingga ia berhasil menjebol gawan Real Madrid dengan total perolehan skor menjadi 1-1. Madrid pada saat itu hampir kebobolan lagi oleh Elche jika tembakan yang di lontarkan oleh Lucas Boye tidak membentur tiang gawang.

Walaupun skuat yang di asuh oleh Zinedine Zidane tampil dengan dominasi bola di menit – menit akhir. Dalam pertandingan tersebut tidak ada lagi gol yang muncul sampai peluit tanda pertandingan berakhir di tiup.

Elche 1-1 Real Madrid

Laga untuk minggu ke 16 La Liga Spanyol tersebut, telah di lakukan Ii Estadio manuel Martinez Valero, di Alicane, Spanyol.

Dengan pemimpin pertandingan Jorge Figueroa sebagia wasitnya. Dengan perolehan skor antara kedua tim dengan Luca Modric di menit ke 20 dan Fidel Chaves di menit ke 52 melalui penalti.

Susunan Pemain Pertandingan Real Madrid Melawan Elche

Dalam pertandingan tersebut susunan formasi yang di lakukan oleh tim Elche 4-1-4-1 dengan daftar pemain sebagai berikut.

  • Edgard Badia (Penjaga Gawang)
  • Antonio Barragan
  • Gonzalo Verdu
  • Josema
  • JuanSanchez Mino
  • Ivan Marcone
  • Emiliano Ariel Rigoni
  • Raul Guti
  • Victor Rodriguez
  • Fidel Chaves
  • Lucas Boye

Dan untuk formasi yang di gunakan oleh Real Madrid adalah 4-3-3 dengan susunan pemain seperti berikut ini.

  • Thibaut Courtois (Penjaga Gawang)
  • Daniel Caravajal
  • Raphael Varane
  • Sergio Ramos
  • Marcelo
  • Luka Modric
  • Casemiro
  • Toni Kroos
  • Lucas Varquez
  • Karim Benzema
  • Marco Asensio

Baca Juga : Ide Jurgen Klopp Untuk Liverpool