Jose Mourinho Bungkam Mengenai Transfer Gareth Bale

Jose Mourinho Bungkam Mengenai Transfer Gareth Bale

Jose Mourinho tetap bungkam mengenai Gareth Bale walaupun bursa transfer akan berakhir. TOTTENHAM sedang berusaha mencapai kesepakatan untuk membawa Gareth Bale kembali ke klub. Jose Mourinho walaupun tidak mengeluarkan komentar apapun namun Bale menjadi salah satu pemain yang dibutuhkannya untuk membawa Spurs kembali bersinar musim depan.

Spurs telah berdiskusi untuk mengontrak pemain berusia 31 tahun dari Real Madrid tujuh tahun setelah dia pergi dengan membuat rekor transfer dunia saat itu dan pihak agen ingin kepindahan itu terjadi.

Itu berarti Mourinho akhirnya bisa bekerja dengan pemain yang dia coba rekrut dua kali sebelumnya. Pertama ketika dia melatih di Bernabeu dan kemudian ketika di Manchester United.

Ditanya apakah dia mencoba membawa Bale ke Old Trafford, Mourinho berkata: “Bahkan sebelumnya saya mencoba untuk merekrutnya ke Real Madrid yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana.

“Tapi presiden mengikuti naluri saya dan pengetahuan saya dan musim saya pergi dia membawa Gareth ke klub.

Mourinho bungkam tentang prospek bekerja dengannya ketika dia diinterogasi menjelang pertandingan kualifikasi Liga Europa Tottenham melawan tim Bulgaria Lokomotiv Plovdiv.

Dia berkata: “Gareth Bale adalah pemain Real Madrid dan saya tidak mengomentari pemain dari klub lain.

“Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agen. Saya tidak ingin berkomentar tentang itu. Saya tidak mengomentari hal-hal hipotetis.

“Sekali lagi, saya ulangi, saya tidak akan mengomentari Gareth Bale, seorang pemain Real Madrid. Saya harus menghormati itu. ”

Kepindahan ke Bale bukan satu-satunya urusan yang diselesaikan antara kedua klub karena bek kiri Sergio Reguilon akan menjalani tes kesehatan hari ini menjelang transfer £ 27,5 juta yang dilaporkan.

Spurs membawa skuad yang kuat ke Bulgaria tetapi Dele Alli telah ditinggalkan di rumah karena spekulasi seputar masa depannya meningkat.

Pemain berusia 24 tahun itu dikeluarkan pada babak pertama setelah kekalahan 1-0 hari Minggu dari Everton setelah penampilan yang mengecewakan.

Laporan menunjukkan Alli dapat digunakan sebagai pengganti dalam kepindahan Bale, tetapi itu tampaknya tidak menjadi masalah dan klub mengharapkan dia untuk tetap berada di London utara setelah jendela transfer ditutup.

Baca juga Susunan Pemain PSG Lawan Bayern Munchen