Ide Jurgen Klopp Untuk Liverpool

Ide Jurgen Klopp Untuk LiverpoolIde Jurgen Klopp Untuk Liverpool Dalam Beberapa Pertandingan kedepan

Ide Jurgen Klopp Untuk Liverpool adalah beberapa strategi yang ia nilai menjadi hal terbaik dalam memperkuat Liverpool dalam bertanding.

Gol penyeimbang penalti Brighton yang terakhir menggagalkan kemenangan Liverpool untuk membatalkan gol pembuka Diogo Jota yang dikerjakan dengan cerdas.

Neal Maupay telah melepaskan tembakan melebar dengan penalti pertama Brighton pada pertandingan tersebut. Ketika wasit Stuart Attwell menunjuk ke titik penalti setelah preview VAR. Pascal Gross tidak membuat kesalahan pada putaran kedua. Dan menembakkan bola melewati Alisson Becker untuk menyamakan kedudukan.

Liverpool menguasai bola di belakang gawang dua kali hanya untuk digagalkan oleh tampilan VAR. Dan mengatur baik serangan Mohamed Salah di babak pertama juga sundulan Sadio Mane karena offside. Ketika ditanya tentang penalti dan dua gol yang tidak sah.

Sadio (Mane) dengan tubuh bagian atasnya, Saya tidak melihat bahwa saya mendengarnya tetapi kedengarannya seperti dua kali offside bahkan ketika hampir mendekati. Tapi permainan itu adalah permainan yang bagus, semua hal seperti ini.

“Dan kami tidak dapat mengubah keputusan wasit. Itulah semua situasi yang terjadi.”

Skuad Klopp yang terkena cedera juga mendapat pukulan keras ketika James Milner dipaksa keluar karena cedera hamstring. Meskipun kapten klub Jordan Henderson kembali untuk pertama kalinya sejak break binternasional sebagai pemain pengganti paruh waktu.

Komentar Lainnya Tentang Pertandingan Lainnya

ketika ditanya jika ia masih berharap bahwa pengganti bertambah menjadi lima. Pemain asli Jerman tersebut berkata, “JIka  itu adalahb saya, saya tidak akan pernah menyebutkan hal tersebut, tetapi hal tersebut menyangkut pada pemain. Setiap momen ketika hal tersebut terjadi, itu akan menjadi hal baik untuk pemain. Brighton kehilangan dua pemain hari ini, dan mereka kehilangan satu pemain di pertandingan satu minggu ini dengan cidera otot.  jadi waktu yang menyulitkan akan datang sekarang.” Untuk Sheffield United dan kita akan lihat.

“Jadi kami tidak memiliki banyak pilihan sekarang. Kami punya pilihan lain tetapi mereka semua berada cocok untuk melakukan strategi serangan. Sehingga Anda tidak bisa menggunakan  mereka semua sepanjang musim.

Itu benar, dia mengakui hal tersebut dalam pertemuan para pelatih, tetapi saya berbicara tentang pemain sepak bola. “

Pendapat Pelatih Graham Potter

Pelatih Brighton Graham Potter senang dengan kinerja timnya dan bersikeras timnya pantas mendapatkan hadiah.

Ketika ditanya tentang penalti kedua, Potter berkata: “Itu bukan penalti paling keras yang pernah saya lihat, saya akan katakan. Tapi kami membicarakannya sebelum pertandingan, terkadang Anda mendapatkannya, dan terkadang terkadang tidak. Dan itu adalah bagian indah dari sepak bola yang akan selalu diperdebatkan dengan keputusan wasit dan juga keputusan hakim garis.

Jurgen Klopp Frustasi Dengan Hasil Akhir Skor Liverpool Melawan Brighton

The Seagulls menyamakan kedudukan dalam perpanjangan waktu dengan penalti Pascal Gross. Yang di tampilkan oleh VAR untuk tantangan Andy Robertson pada Danny Welbeck. Dan membatalkan gol pembuka Diogo Jota pada kick-off siang tadi.

Klopp memiliki sedikit masalah dengan keputusan penalti yang terlambat itu. Atau dua gol Liverpool yang di batalkan  karena offside.

Dan tersinggung dengan pertanyaan tentang tendangan penalti yang kemudian dengan sinis mengucapkan selamat kepada pewawancara Des Kelly sehubungan dengan cedera hamstring yang terjadi pada James Milner dan harus di gantikan.

Coach The Reds mengatakan kepada BT Sport 1: “Saya pikir dua offside, saya bertanya, mereka bilang ya, sangat dekat, tapi kami sudah terbiasa.

“Pinalti, menuruku itu adalah keputusan yang tepat.”

Dinyatakan kepadanya oleh Kelly bahwa beberapa pemain Brighton tidak menganggapnya sebagai penalti.

Jika saya mengatakanya sekarang, itu tidak terjadu. Wasit telah meniup pelutinya.  jangan terlihat seperti ini, kamu telah mencoba, selalu, setiap saat. Sekarang saya katakan itu adaalah sebuah pinalti, kamu tidak menyukai jawaban tersebut. Jadi simpan jawabanmu untukmu sendiri.”

Klopp Harus Bersanding Pada Neco William

Di akhir pertandingan, penalti di babak pertama Brighton hanya menjadi pelajaran penting bagi Liverpool pada sore hari yang penuh drama di Amex Stadium.

Neco Williams di anggap telah melanggar Aaron Connolly pada periode pertama. Dengan bek sayap muda Liverpool terlihat melanggar saat berlarik memutar tajam kembali ke posisi aslinya.

Akan tetapi, itu hanyalah awal dari kontroversi, karena sang juara memiliki dua gol yang di batalkan oleh wasit. Sebelum Brighton di beri penalti pada menit akhir dalam hasil imbang 1-1.

Pada penalti pertama, pakar BT Sport Joe Cole percaya bahwa itu adalah keputusan yang tepat. Dan menyarankan bahwa itu adalah sesuatu yang perlu di pelajari oleh Williams: “Itu adalah pelajaran bagi Williams muda di sana.

Pemain berusia 19 tahun itu mendapat kritik keras dari para pendukung musim ini setelah Jurgen Klopp mempromosikannya ke tim senior.

Perannya hanya meningkat dengan sang juara di tengah krisis cedera yang mengejutkan. Williams terpaksa mundur selangkah di media sosial pada bulan September, dengan sebagian penggemar menargetkannya di platform media sosial.

Baca juga : Promosi Kilat 5 Pemain Timnas Indonesia